Dies Natalis Ke 60 dan Pengukuhan Profesor UGJ Cirebon

Usaha yang sinergis antara Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ), Dadang Sukandar Kasidin dan Rektorat UGJ membuahkan hasil yang menggembirakan, pada tahun ini terlahir tiga orang Guru Besar (Profesor) baru di UGJ. Ketiga dosen yang berhasil meraih gelar professor adalah Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si. selaku rektor UGJ, Prof. Dr. H Junaedi, S.H., M.Hum, dan Prof Dr. H. Endang Sutrisno, M.H. selaku Dekan Fakultas Hukum.

Kemudian pada tanggal 30 Januari 2021 telah diselenggarakan penganugerahan dan pengukuhan profesor UGJ oleh Senat UGJ yang dihadiri oleh Ketua Yayasan dan seluruh jajaran civitas pendidikan UGJ Cirebon. Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si merupakan profesor dibidang ilmu administrasi negara, Prof. Dr. H Junaedi, S.H., M.Hum, dan Prof Dr. H. Endang Sutrisno, M.H. merupakan profesor dibidang ilmu hukum. Pelaksanaan pengukuhan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan acara ini dapat terselnggara dengan sukses.

Pengukuhan Profesor UGJ Cirebon  Foto Bersama Ketua Senat

Prof. Dr. Hj. Ida Rosnidah, SE.MM.,Ak,CA selaku Direktur Sekolah Pascasarjana dan seluruh civitas Sekolah Pascasarjana sangat bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh dosen-dosen di Sekolah Pascasarjana, dengan ini jumlah profesor di Sekolah Pascasarjana bertambah sebagai bukti komitmen peningkatan kualitas Sekolah Pascasarjana UGJ. Dirketur Sekolah Pascasarjana UGJ berharap jumlah dengan momentum ini sebagai pemicu semangat dosen-dosen lain untuk meraih gelar profesor sesuai dengan bidang ilmu masing-masing.