Penandatanganan MoU Sekolah Pascasarjana UGJ dengan BKPPD Kota Cirebon

Cirebon – Sekolah Pascasarjana Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) menjalin kerja sama melalui MoU dengan Badan Kepegawaian, Pendidikan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Cirebon pada hari Senin tanggal 19 April 2021 di Ruang Rapat BKPPD Kota Cirebon. MoU ini ditandatangani oleh Direktur Sekolah Pascasarjana UGJ Prof. Dr. Hj. Ida Rosnidah, SE., MM., Ak., CA. dengan Kepala BKPPD Kota Cirebon H. Anwar Sanusi, S.Pd., M.Si dalam pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Direktur dan semua Ketua Program Studi di Sekolah Pascasarjana serta semua Kepala Bidang di BKPPD Kota Cirebon.

Maksud perjanjian kerjasama ini, sebagai landasan bagi kedua pihak untuk melaksanakan kerjasama implementasi pengembangan sumber daya manusia. Ruang lingkup kerjasama diantaranya pemberdayaan sumber daya kedua belah pihak untuk mendukung program di kedua belah pihak tersebut yang berhubungan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, publikasi kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Pemberdayaan bidang pengembangan potensi daerah Kota Cirebon, seminar workshop, desiminasi kegiatan bersama pengabdian kepada masyarakat, penerimaan mahasiswa baru Sekolah Pascasarjana UGJ.

Gambar 1. Foto bersama Tim Sekolah Pascasarjana UGJ dengan BKPPD Kota Cirebon

Direktur Sekolah Pascasarjana dalam pembukaanya menyampaikan dengan adanya kerjasama ini Sekolah Pascasarjana berharap banyak pegawai atau karyawan di BKPPD khususnya dan seluruh pegawai yang ada di Kota Cirebon umumnya dapat melanjutkan pendidikan ke Sekolah Pascasarjana UGJ. Kemudian tanggapan dari Kepala BKPPD Kota Cirebon juga berharap dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya di bidang pendidikan.