Menuju Kesuksesan PMB 2021/2022

Kamis - Sekolah Pascasarjana UGJ melakukan koordinasi dan evaluasi kegiatan PMB tahun 2021/2022 dan persiapan tahun ajaran baru. Semangat dalam peraihan jumlah mahasiswa baru selalu membara di pikiran, hati serta tindakan seluruh civitas akademik di lingkungan Sekolah Pascasarjana UGJ. Seluruh kegiatan diupayakan dalam peningkatan jumlah mahasiswa baru tahun 2021/2022, kegiatan kerjasama, audensi, pemasangan sepanduk serta door to door telah dilaksanakan.

Tahun ajaran baru akan dimulai pada bulan Oktober 2021 dengan kegiatan pertama adalah matrikulasi yang akan diikuti oleh seluruh mahasiswa baru. Pada tahun ini direncanakan kegiatan kuliah menggunakan sistem 3 : 1 yaitu 3 minggu online dan 1 minggu offline hal ini dilakukan sesuai himbauan Rektor UGJ dikarenakan telah dilakukan vaksininasi pada seluruh civitas akademik dilingkungan UGJ termasuk mahasiswa sehingga dapat dilakukan kegiatan perkuliahan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain tentang persiapan kelas offline dalam rapat ini juga dibahas mengenai persiapan mahasiswa dan dosen untuk melakukan kegiatan perkuliahan online dengan menggunakan aplikasi LMS UGJ. Direncanakan pada hari kamis (9/9/2021) akan dilaksanakan pelatihan penggunaan LMS bagi seluruh Dosen di Sekolah Pascasarjana, hal ini diselenggarakan sebagai peningkatan kualitas dosen di lingkungan Sekolah Pascasarjana.